Tengok 29 Foto Bidikan Kate Middleton yang Perlihatkan Momen Manis Ketiga Anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

  • Bagikan
Tengok 29 Foto Bidikan Kate Middleton yang Perlihatkan Momen Manis Ketiga Anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis
banner 468x60


Sebuah pernyataan yang tampaknya meremehkan jika kita mengatakan bahwa keluarga kerajaan kerap membiarkan ragam macam momen tak diabadikan dan dibagikan dalam bentuk foto. Namun, mengingat betapa seriusnya Duke dan Duchess of Cambridge dalam menjaga privasi anak-anak mereka, masuk akal jika mereka suka mengontrol perihal tersebut sebisa mungkin.
 
Oleh karena itu, Kate, seorang fotografer amatir yang merupakan mantan siswa sejarah seni dan patron dari Royal Photographic Society, sering dikreditkan karena telah mengambil potret anak-anaknya yang dirilis pada hari ulang tahun, hari pertama sekolah, dan acara-acara khusus lainnya.
 
Dengan mengingat hal tersebut, berikut adalah 29 foto menggemaskan yang diambil sang duchess dari ketiga anaknya, termasuk foto baru Charlotte untuk menandai ulang tahunnya yang keenam pada 2 Mei kemarin.
 

 
Duchess of Cambridge membagikan foto manis putri satu-satunya ini menjelang ulang tahun ke-6 Putri Charlotte pada tahun 2021 ini.
 

 
Menjelang ulang tahun ke-3 Pangeran Louis, Duchess of Cambridge merilis foto manis Louis ketika mengendarai sepeda, tak lama sebelum bangsawan muda ini pergi untuk hari pertamanya di Willcocks Nursery School.
 

 
Kate memotret Pangeran George menjelang ulang tahunnya yang ke-7. Tak banyak detail yang didapat mengenai foto ini, tetapi ia tampak menggemaskan dengan kaus bermotif kamuflase dengan senyum bergigi jarang.
 

 
Berikut adalah foto lainnya yang dirilis dalam rangka ulang tahun Pangeran George.
 

 
Dalam rangka merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte, Kate merilis foto baru putri satu-satunya.
 

 
Gambar tersebut diambil pada April 2020 silam di Sandringham Estate, yang menunjukkan momen ketika Putri Charlotte menjadi sukarelawan selama krisis Covid-19 melanda.
 

 
Berdasarkan informasi dari Istana Kensington, keluarga Cambridge “membantu mengemas dan mengirimkan paket makanan untuk pensiunan yang terisolasi di daerah setempat.”
 

 
Duchess of Cambridge membagikan empat foto anak bungsunya untuk merayakan ulang tahun keduanya.
 

 
Foto-foto tersebut diyakini dijepret di Anmer Hall, tempat keluarga itu menjaga jarak sosial selama krisis Covid-19.
 

 
Potret baru itu memamerkan sisi kreatif dari Louis dan ketertarikannya pada lukisan yang dibuat dengan jari.
 

 
Sangat menggemaskan!
 

Istana Kensington merilis serangkaian foto George yang diambil oleh Kate untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6.
 

Masih dalam rangka ulang tahunnya yang ke-6, Pangeran George terlihat mengenakan kaos sepak bola.
 

 
Lihatlah senyuman manis itu!
 

 
Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-4 Putri Charlotte, Istana Kensington merilis serangkaian potret sang anggota kerajaan, yang semuanya diambil oleh sang ibu, Duchess of Cambridge.

 
Foto-foto candid itu memperlihatkan Charlotte yang sedang bermain di halaman rumah keluarga tersebut di Norfolk.
 

 
Berikut adalah foto lainnya, yang memperlihatkan Charlotte ketika memetik bunga.
 

 
Dalam rangka momen ulang tahun pertama Pangeran Louis, Istana Kensington merilis foto manisnya. Foto candid tersebut diambil oleh Duchess of Cambridge di rumah keluarganya di Norfolk.
 

 
Pangeran Louis melakukan debut publiknya di Lindo Wing. hanya beberapa jam setelah lahir. Namun, potret resmi pertama anak ketiga dari William dan Kate sedikit ini terasa lebih intim. Kate memotret bayinya yang baru lahir di Istana Kensington.

 
Sang duchess juga mengabadikan momen manis Putri Charlotte bersama adik laki-lakinya yang baru.
 

 
Sebelum Putri Charlotte pergi untuk hari pertamanya di Willcocks Nursery School pada Januari 2018 silam, sang ibu mengambil foto ini di tangga Istana Kensington.
 

 
Kate juga memotret Charlotte yang sedang duduk di tangga, lengkap dengan tas punggungnya dan siap untuk memulai tahun ajaran baru.
 

 
Foto Putri Charlotte yang mengenakan sweter domba kuning ini dirilis ke publik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2.
 

 
Tampaknya, Kate sangat menyukai ransel. Sama seperti yang ia lakukan dengan Putri Charlotte, Duchess of Cambridge memotret Pangeran George yang berangkat untuk hari pertamanya di sekolah taman kanak-kanak di Westacre Montessori.
 

 
Untuk ulang tahun pertama Putri Charlotte, Duchess mengambil serangkaian potret anak keduanya itu di sekitar rumah keluarga mereka, di Anmer Hall.
 

 
Berikut foto lain dalam seri ulang tahun pertama Charlotte, yang dengan sempurna menangkap sisi ceria dari sang putri kecil.
 

 
“Menjadi satu adalah tonggak penting dari sebuah keluarga, dan keluarga yang satu ini dengan senang hati membagikan foto-foto berikut,” kata seorang sumber.
 

 
Pangeran George memberi ciuman pada dahi adik perempuan barunya dalam potret yang dirilis tak lama setelah kelahiran Putri Charlotte pada tahun 2015 silam.
 

 
Foto Natal Pangeran George, yang diambil di tangga Istana Kensington, sangatlah berharga dan juga menggemaskan. Gambar tersebut menmapilkan sang pangeran hanya beberapa bulan sebelum ia menjadi kakak laki-laki dari Putri Charlotte.
 
(Penulis: Caroline Hallemann; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *