Buah Untuk Keperkasaan Pria, Katanya

  • Whatsapp
Buah Untuk Keperkasaan Pria, Katanya


PramborsNews.com — Seperti spesies lain dalam genus Fragaria, buah ini berada dalam keluarga Rosaceae

Buah strawberrry (Fragaria ananassa) berasal dari Eropa pada abad ke-18. Buah ini adalah hibrida dari dua spesies strawberry liar dari Amerika Utara dan Chili.

Buah strawberry umumnya berwarna merah cerah, tekstur dagingnya berair, dan rasanya manis.

Strawberry adalah buah manis berbentuk hati berwarna merah, yang sangat disukai karena rasanya yang enak dan manfaat nutrisinya.

Buah ini adalah sumber vitamin C dan mangan yang sangat baik, dan juga mengandung folat (vitamin B9) dan kalium dalam jumlah yang cukup.

Buah ini juga dapat membantu meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan kesehatan mata dan kulit, radang sendi, dan asam urat.

Kandungan polifenol pada buahstrawberry membuatnya bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

BACA JUGA: Keinginan Suster Hanya Dua, ketemu Jokowi di Papua dan Tuhan Yesus di Surga 

Jaga Kesehatan Mata

Mengonsumsi strawberry dapat mencegah kondisi mata seperti mata kering, degenerasi saraf optik, degenerasi makula, cacat penglihatan, dan peningkatan kerentanan terhadap infeksi.

Sebuah makalah yang mengeksplorasi solusi nutrisi untuk penyakit mata terkait usia merekomendasikan strawberry karena kandungan vitamin C-nya yang kaya.

Diterbitkan dalam jurnal, Clinical Interventions in Aging, ditemukan bahwa vitamin C memberikan perlindungan antioksidan penting bagi mata.

Studi lain, yang diterbitkan dalam jurnal Nutrients pada 2018, menyebut vitamin C sebagai nutrisi penting dalam memperbaiki jaringan di mata.

Ini meninjau berbagai penelitian untuk menyimpulkan bahwa makanan kaya vitamin C seperti strawberry dapat mencegah glaukoma.

Turunkan Risiko Diabetes

Manfaat buah strawberry yang kelima adalah untuk membantu menurunkan risiko diabetes. Mengonsumsi strawberry dapat menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2, karena strawberry memiliki indeks glikemik rendah, yang dikonfirmasi oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal.

Studi lain yang didanai oleh The Canadian Institutes of Health Research menunjukkan bahwa mengonsumsi strawberry dapat meningkatkan kontrol glikemik di antara penderita diabetes.

Penelitian lain menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu dalam mengelola diabetes tipe 2 terkait hiperglikemia.

Turunkan Berat Badan

Manfaat buah strawberry yang keenam adalah untuk membantu menurunkan berat badan.

Strawberry adalah buah yang populer di kalangan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Tidak hanya lezat, strawberry juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Strawberry diketahui dapat meningkatkan produksi adiponektin dan leptin, keduanya merupakan hormon pembakar lemak.

Mereka membantu mengurangi nafsu makan, menurunkan gula darah, dan mengurangi berat badan dan lemak, yang semuanya mendorong penurunan berat badan.

BACA JUGA:  rekening gendut 120 triliun, siapa pemainnya? 

Gigi Putih Alami

Manfaat buah strawberry yang ketujuh adalah untuk membantu mendapatkan tampilan gigi yang putih alami. Asam malat yang terkandung dalam stroberi dapat membantu memutihkan gigi.

Untuk perawatan pemutih gigi yang alami dan ampuh, cobalah menggosokkan irisan strawberry ke gigi. Biarkan meresap selama beberapa menit lalu bilas mulut atau kumur-kumur. Anda akan terkejut melihat betapa berkilau dan gemerlapnya gigi setelahnya.

Jaga Kesehatan Kuku

Manfaat buah strawberry yang ke delapan adalah untuk membantu menjaga kesehatan kuku.

Nutrisi penting untuk kuku yang kuat adalah biotin. Strawberry adalah sumber nutrisi ini, menyediakan sekitar 1,6 mcg biotin per cangkir.

Asam folat dan vitamin C, yang penting dalam pembentukan sel, juga terdapat pada strawberry yang dapat membuat kuku tumbuh berkilau, kuat, dan panjang.

Mengonsumsi lebih banyak buah ini dalam makanan harian Anda secara alami akan berdampak pada rambut, kulit, dan kuk.

Anda bisa mengunyahnya sebagai camilan rendah kalori atau menambahkannya ke smoothie, salad, dan makanan penutup.

Sumber Keperkaaan Laki-Laki

“Stroberi itu memiliki sumber keperkasaan laki-laki juga,” imbuh dokter asal Bandung, Jawa Barat itu.

Meski demikian, dia juga menyarankan agar para pria selalu mengonsumsi susu setiap hari.

Sebab, susu memiliki kandungan protein yang bisa meningkatkan stamina bagi tubuh seseorang.

“Jadi, protein itu untuk tenaga. Karena untuk membentuk cairan yang keluar dari laki-laki itu dibutuhkan banyak tenaga,” jelas Boyke.

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa buah stroberi memiliki banyak manfaat.

Menurut Boyke, stroberi tidak hanya kaya vitamin tetapi juga bisa meningkatkan keperkasaan pria.

Sebab, buah kecil berwarna merah itu memiliki kandungan vitamin C dan antioksida yang sangat tinggi.

“Buah stroberi itu bisa menghasilkan sel hormon testosteron pada laki-laki,” ungkap Boyke dikutip dari kanal Malam-Malam Net di YouTube beberapa waktu lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *