by Yuri H.

Official Poster Playlist Love Festival / Credit : Playlist Love Festival

Setelah sukses menyelenggarakan acara Playlist Live Festival pada September lalu, kini Djojokarsono Group kembali mengguncang Kota Bandung dengan menyelenggarakan kembali festival musik yang sangat besar dan meriah yang diberi nama Playlist Love Festival yang tentunya akan memberikan experience yang tidak akan pernah terlupakan oleh setiap penikmat musik yang hadir menikmati acara ini.

Playlist Love Festival bertujuan untuk mewujudkan mimpi para penikmat musik yang ingin menyaksikan seluruh idolanya tampil dalam satu acara yang sama. Playlist Love Festival akan diselenggarakan di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara Bandung tanggal 2 Februari 2020 dan akan menghadirkan 21 artis yang lagunya melekat di Top Playlist Chart yang dikemas dalam konsep Live Performances sehingga memberikan pengalaman yang baru dan berbeda dari festival-festival musik biasanya, karena acara ini juga turut menghadirkan artis-artis internasional yang sangat digemari oleh banyak penikmat musik.

Musisi-musisi papan atas yang akan meramaikan acara Playlist Love Festival ini adalah Agnez Mo, Calum Scott, Epik High, Phum Viphurit, MYMP, Sheila On 7, Raisa,  Afgan, Glenn Fredly, Yura Yunita, NAIF, Maliq & D’Essentials, RAN, The Overtunes, HIVI, Pamungkas, Ardhito Pramono, Yovie Nuno, Symmerdose, Andmesh dan juga JAZ.

Untuk para pecinta KPOP pasti sudah tidak asing lagi dengan nama EPIK HIGH. Hip Hop Grup beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini akan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan lagu-lagu indah dan stage mengagumkan mereka yang sudah dicintai banyak penikmat musik seluruh dunia.

Tiket masih bisa dibeli di www.playlistlovefestival.com

Yuritiani Hepi (Editor) [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here