Ivan Abrilian resmi pimpin BMW Astra Bali sebagai Kepala Cabang menggantikan Ahmad Rifai. Serah terima jabatan dilakukan secara sederhana pada Sabtu, 19 Desember 2020 di showroom BMW Astra Bali Jalan Gator Subroto Timur No. 168A, Denpasar.

Serah terima jabatan ini disaksikan secara langsung oleh perkumpulan anak perusahaan

PT Astra International Tbk yang berafiliasi dan disaksikan secara virtual oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Pada kesempatan tersebut Ivan menyampaikan , “Bali adalah salah satu tempat favorit saya, paling tidak setahun sekali saya mengunjungi Bali untuk menikmati keindahan alam dan suasananya. “

“Bali pada umumnya memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan BMW di wilayah Indonesia Tengah. Prestasi yang telah Bapak Rifai torehkan di sini sangat baik, menjadi tantangan bagi saya untuk bisa terus meningkatkan performa BMW Astra Bali. Namun, dengan kerjasama tim internal BMW Astra dan Grup Astra yang kuat saya yakin bisa melanjutkan performa BMW Astra Bali menjadi lebih baik lagi,” ujar Ivan saat serah terima jabatan di Bali, Sabtu ( 19/12/2020).

Sebelum menjabat sebagai Kepala Cabang Bali, Ivan menjabat sebagai Sales Manager BMW Astra Serpong. Ivan melihat kondisi masyarakat dan bisnis di Bali sudah mulai beranjak pulih. Oleh karenanya  Ivan optimis perekonomian Bali akan segera kembali seperti semula. Ivan bahkan menargetkan penjualan tahun depan lebih tinggi dari tahun ini.





Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here