Kawula Muda, kamu lagi berminat buat beli sepeda? Eits jangan sampe salah pilih loh. Ada beberapa jenis sepeda yang harus kamu tahu sebelum membeli.

Pertama ada sepeda gunung. Jenis sepeda kaya gini cocok buat kamu pake adventure karena punya ban dengan tapak yang lebar. Kedua ialah sepeda hybrid. Sepeda ini merupakan gabungan dari sepeda gunung dan sepeda balap. Jadi cocok banget kamu pake gowes di jalan raya.

Ketiga ada sepeda balap. Sesuai namanya jenis ini memang dikhususkan dipake buat balapan. Terakhir ada sepeda lipat. Mungkin jenis ini udah ga asing lagi buat kamu. Sepeda ini praktis karena bisa dilipat menjadi tidak terlalu besar.

Event bersepeda virtual yang mengundang 10.000 pesepeda di seluruh Indonesia untuk menyelesaikan misi berdonasi dalam 21 hari (12 Okt – 1 Nov 2020).

Setelah 50 KM pertama, tiap kilometermu selanjutnya akan didonasikan menjadi Rp. 400/km atas namamu dengan total donasi oleh FibreFirst sejumlah Rp. 200.000.000 kepada keluarga korban COVID-19 melalui Kitabisa.com.

Harga tiket:
Regular Rp 275.000 (19 September hingga selesai)

Dapatkan Race Pack berupa:
– Official Jersey
– FibreFirst Weekly Supply
– Sport Shaker
– Medali FINISHER

*GRATIS ONGKIR ke SELURUH INDONESIA

Tunggu apalagi!
Info lebih lengkap: www.detoxmovement.id

#FibreFirst
#DetoxMovement
#CyclingEvent2020
#VirtualCycling
#Gowes
#Donasi
#PramborsWhatsOn



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here