by Yuri H.

Poster konser Kim Jaejoong di Jakarta / credit = IME

Kim Jaejoong akan datang untuk mengadakan konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk “2020 Kim Jaejoong Asia Tour Concert in Jakarta” pada 7 Maret 2020 pukul 3PM WIB di Istora Senayan. Tur ini dimulai di Seoul pada 18-19 Januari 2020 dan berlanjut ke kota-kota lain di Asia.

Pria kelahiran 26 Januari 1986 ini adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, sutradara dan desainer. Ia lebih dikenal sebagai anggota dari grup K-POP JYJ. Terlepas dari grupnya, ia juga melakukan kegiatan solo sebagai penyanyi. Dia melakukan kolaborasi dengan rekan satu label, menyanyikan soundtrack film dan merilis single yang digubah sendiri dengan teman segrupnya Yoochun.

Kim Jaejoong merilis EP solo pertamanya yang berjudul “I/MINE”, sebuah album bertema rock yang liriknya dia tulis semua sendiri. Album ini debut di puncak tangga lagu mingguan Hanteo dan Gaon di Korea. Album tersebut juga disambut dengan kesuksesan besar di seluruh Asia, dengan berada di puncak tangga lagu Taiwan’s Five Music’s Korean and Japanese, tangga lagu mingguan Shiseido Jepang, tangga lagu Yin Yue Tai’s V unutk K-POP dan juga tangga lagu iTunes rock di Sembilan Negara.

Pada Oktober 2013 Kim Jaejoong merilis full solo album pertama berjudul “WWW” dengan lagu andalan “Just Another Girl” duduk di tangga lagu iTunes di 34 negara, dengan posisi puncak di 12 negara. Album solo keduanya, “No X” dirilis pada Februari 2016. Album ini menduduki puncak tangga kagu iTunes dari 39 negara di seluruh dunia setelah dirilisi, dan dinobatkan sebagai album K-POP paling popular di Cina pada tahun 2016.

Baru-baru ini ia merilis EP “Love Ballad”, bersama dengan lagu andalan “Tender Love” pada Januari 2020. Konser ini akan menjadi konser pertama Kim Jaejoong dan kunjungan keduanya ke Jakarta. Dengan suaranya yang penuh perasaan, dia akan menunjukkan berbagai musik untuk dinikmati para Jaefans.

Seat Plan Konser Kim Jaejoong / Credit = IME

Tiket tersedia pada 7 Februari 2020 pukul 14.00 WIB melalui www.loket.com

Harga Tiket:

–   DIAMOND (numbered seat) – IDR 2.700.000

–   PLATINUM (numbered seat) – IDR 2.300.000

–   GOLD (numbered seat) – IDR 1.700.000

–   BRONZE (numbered seat) – IDR 1.100.000

*Harga tiket sudah termasuk pajak 15% dan belum termasuk admin fee 2%

Yuritiani Hepi (editor) [email protected] 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here