“Mau dong uang jajan!”
“Gimana cara dapetinnya sih?”
“Min, ini buat anak SMA/SMK doang?”

Jawabannya iya, buat anak SMA/SMK/Sederajat doang nih huhu, jadi kakak-kakaknya ikutan kuis lain ya yang ada di Prambors hihi 😁

Yuk adik-adik daftarin diri kamu di pramborsfm.com, cari banner Prambors Pinteran Mana & isi data dirinya dengan lengkap ya!

Kalo udah, siap-siap buat dihubungin team @prambors buat adu cerdas cermat pengetahuan umum di #DGITM & #SunsetTrip! Tenang, gampang kok pertanyaannya😁

Ready? Let’s go! #PramborsPinteranManaXFKIPUhamka #PramborsPinteranMana



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here