Kawan GNFI, tak ada yang memungkiri jika Indonesia adalah sebuah negara kepulauan nan indah yang keelokannya telah tenar di mancanegara. Tak sedikit yang berkunjung hanya untuk menikmati keindahan pulau serta ragam budaya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Tak terkecuali tim #MGDiscoverIndonesia yang melakukan penjelajahan dan petualangan dengan menggunakan kendaraan tangguh berjenis SUV pada beberapa waktu lalu.

Tentunya tim #MGDiscoverIndonesia juga bukan tanpa alasan menjelajah alam dan panorama indah Indonesia, selain juga ingin membuktikan ketangguhan kendaraan yang sejak 1924 terbukti tangguh di industri otomotif dunia.

Aktivitas menjelajah 5 kota di Pulau Jawa

Sebagai merek kendaraan yang baru meramaikan industri otomotif di Indonesia, Morris Garage (MG) tentunya ingin mengambil peran untuk tetap menyuarakan keindahan Indonesia melalui aktivitas petualangan di #MGDiscoverIndonesia.

Aktivitas itu merupakan petualangan dalam menjelajah 5 kota di Pulau Jawa dalam rangka mengeksplorasi keindahan adat dan budaya di kota-kota tersebut. Rangkaian destinasi di kota/kabupaten yang mereka singgahi adalah Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Lumajang, dan Bromo.

Selain mengangkat soal wisata daerah, MG juga menggambarkan bagaimana performa dan durabilitas kendaraan berjenis SUV itu dalam aktivitas menjelajah pada waktu yang relatif lama.

Saat mengunjungi Kota Cirebon misalnya, #MGDiscoverIndonesia menyambangi kawasan wisata Gua Sunyaragi yang terkenal dengan legenda dan sejarahnya. Kawasan ini populer dengan pesona gua-gua purba yang menjadikannya tempat yang unik untuk dijadikan objek pemotretan.

Kemudian saat singgah di Kota Yogyakarta, tak ketinggalan mengunjungi Kulonprogo, sekaligus melihat bagaimana proses pembuatan wayang kulit yang kental dengan kurtur dan budaya masyarakat tanah Jawa.

Lalu saat menyambangi destinasi penutup di Kota Surabaya, tim #MGDiscoverIndonesia tak kuasa langsung mendatangi beragam tempat wisata kuliner yang terkenal di Kota Pahlawan tersebut, salah satunya adalah kudapan Lontong Balap.

Tentunya dengan beragam aktivitas perjalanan tersebut, tim ingin menunjukkan pula jika kendaraan ini tangguh di segala medan dan cuaca. Hal ini tentu untuk menegaskan kualitas kendaraan asal Inggris yang ikonik ini yang sepenuhnya bakal mendukung aktivitas luar ruang masyarakat Indonesia yang memiliki kultur dan karakter yang beragam.

Menjelajah aman dan nyaman dengan kendaraan berkualitas

Menjelajah Indonesia dengan aman dan nyaman tentunya menjadi impian semua petualang. Kendaraan asal British ini memang dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan Kawan GNFI, tanpa harus menghilangkan sisi kenyamanan melalui fitur mutakhir yang disediakan.

Selama perjalanan di #MGDiscoverIndonesia tak menemui kendala berarti, terutama yang menyangkut soal kenyamanan dan komposisi tempat duduk dalam SUV yang mampu mengangkut 5-penumpang ini.

Nah, bagaimana Kawan GNFI? Siap memulai petualangan menjelajah Indonesia dengan mengendarai SUV tangguh dan nyaman ini? Siapa yang berani nolak!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here