Nissan Resmi Pasarkan Note Autech Crossover di Jepang

  • Whatsapp
Nissan Resmi Pasarkan Note Autech Crossover di Jepang


PramborsNews.com, Yokohama – Nissan Motor Co Ltd mengumumkan bahwa Nissan Note Autech Crossover telah resmi ditawarkan di pasar domestik Jepang.

Sama seperti Nissan Note versi sebelumnya, Nissan Note Autech Crossover tetap dibekali dengan teknologi elektrifikasi Nissan e-POWER.

Adapun yang menjadi pembeda dengan Nissan Note versi biasa adalah varian Note Autech Crossover terlihat lebih gagah dengan grille berpola titik, LED berkelir biru, dan kaca spion berlapis logam.

Untuk mempertebal kesan sebuah SUV, Note Autech Crossover dibekali setelan suspensi berbeda meliputi per, peredam kejut hingga power steering. Ban berdiameter lebih besar juga diberikan untuk menghasilkan jarak ke tanah (ground clearance) lebih tinggi 25 mm dibandingkan Nissan Note versi biasa.

Beberapa ornamen yang berbeda juga terlihat pada side sill protectors, wheel arch garnish, roof moldings, dan velg alloy dengan desain baru.

Adapun interiornya mengusung tema hitam dengan lapisan kulit pada jok dan panel instrumen berkonsep rosewood.

Nissan Note Autech Crossover tersedia dalam beberapa warna, antara lain Aurora Flare Blue Pearl dengan atap Super Black, Midnight Black, dan Premium Horizon Orange dengan atap Stealth Grey.

Kendati telah resmi hadir di pasar domestik Jepang, Nissan masih belum mengumumkan harga dari Note Autech Crossover ini.

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *