Sejak pertama kali dibuka, Ngikan berhasil menjadi trend fast-food baru di Indonesia dimana Ngikan hadir sebagai alternative baru untuk hidangan fast-food yang biasanya didominasi dengan menu berbahan dasar ayam goreng. Selain itu mereka juga menjalankan protokol menjaga kebersihan. Sehingga makanan yg sampai ke konsumen pasti higienis.

Terbukti dari penghargaan GERAKAN MAKAN IKAN yang diberikan oleh Kementerian Perikanan dan Kelautan di tahun 2019, untuk kategori Restaurant, karena telah turut memasyarakatkan gemar makan ikan di Indonesia. Dalam waktu satu tahun, Ngikan sudah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menu favorit dan yang paling disukai adalah Ngikan Sambal Matah. Baru-baru ini kami juga meluncurkan menu baru yaitu Nasi Lamongan KANDAS (Ngikan Pedas). Ikan fillet dibalut tepung bumbu pedas, disiram dengan saus super pedas, disajikan dengan nasi kuning ala Lamongan.

PROMO di bulan September ini ada PROMO SeptemBOOM 9.9 Special discount 10% all item dan juga promo Foodiskon 25% dan potongan harga langsung s/d 50RB setiap hari. Product bisa di pesan melalui gofood dan juga di outlet-outlet kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Buat kamu yang punya merchant di GoFood! Bilang-bilang dong supaya Prambors dan GoFood bisa bantu promosiin biar makin lakuuu! Hihi

Daftarin merchant kamu di pramborsfm.com atau link yang ada di bio IG @prambors ya! Buat Kawula Muda yang beruntung, merchant kalian bakalan kita telfon dan Prambors promosiin!

Yuk langsung daftar! #PramborsIBGXGoFood



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here