By Suci A.

Berikut ini daftar beberapa grup yang akan segera comeback, juga perilisan program TV dan film di minggu ini.

Rocket Punch / Woollim Entertainment

◆ Musik : Comeback Rocket Punch, KARD, The Boyz dan PENTAGON

Pada hari ini, grup The Boyz dan Rocket Punch mengadakan showcase untuk menyambut perilisan album baru mereka.

Hari ini, The Boyz merilis full album pertama berjudul REVEAL dengan judul lagu utama yang sama bergenre Pop R&B, yang akan menunjukkan pesona lembut member The Boyz.

Rocket Punch merilis mini album kedua berjudul RED PUNCH. Lagu utama RED PUNCH memiliki genre pop dance dengan kesan hip hop. Mini album ini berisi total 7 lagu dengan berbagai genre.

Cherry Bullet akan merilis single digital pertama berjudul Hands Up dan menggelar showcase di hari yang sama. Lagu Hands Up bergenre trap, dengan lirik yang mengajak orang-orang untuk menikmati waktu tanpa mempedulikan pandangan orang lain.

Pada (12/2), PENTAGON akan menggelar showcase untuk perilisan full album pertama mereka yang berjudul UNIVERSE : THE BLACK HALL. Lagu utama Dr. BeBe sendiri diproduksi langsung oleh leader Hui.

Di hari yang sama, KARD juga merilis mini album keempat RED MOON dan memulai kegiatan secara aktif.

Poster utama The Cursed / tvN

◆ TV Program : Berakhirnya Diary of a Prosecutor dan dimulainya The Cursed

Pada hari ini (10/2), drama The Cursed akan ditayangkan secara perdana. Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda remaja yang memiliki kekuatan untuk mengutuk orang lain hanya dengan memanfaatkan nama hanja, foto dan properti. Drama ini akan dibintangi oleh Uhm Jiwon, Sung Dongil, Jo Minsoo, Jeong Jiso, Kim Minjae, dan lain-lain. 

Drama JTBC Diary of Prosecutor akan mengakhiri episodenya pada 11 Februari mendatang.  Drama ini tidak menceritakan tentang kehidupan para ahli hukum yang mewah, melainkan kehidupan seorang jaksa biasa yang hidup di kota kecil. Drama ini dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, Kim Gwang Gyu, Lee Sang Hee, Jeon Sung Woo, Baek Hyun Joo, dan lain-lain.

Poster film Honest Candidate / credit : NEW

Film : Perilisan film Honest Candidate

Pada (12/2), akan diselenggarakan konferensi pers produksi film The Intruder. The Intruder merupakan film thriller yang mengisahkan tentang Yoojin, seorang adik yang telah kembali setelah hilang selama 25 tahun dan kakaknya, Seo Jin, yang menganggap asing kedatangan sang adik. Film yang dibintangi oleh Song Ji Hyo, Kim Mu Yeol, Ye Sujeong dan lain-lain ini, akan disiarkan bulan depan.

Hari ini akan dimulai perilisan film Honest Candidate. Film ini menceritakan tentang anggota parlemen yang menjabat untuk ketiga kalinya dan merupakan seorang pembohong yang ahli, tetapi suatu hari tidak bisa berbohong lagi. Film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Moo Yul, Na Moon Hee, Yoon Kyung Ho dan Song Yeong Chang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1913355 

Translation by : Suci A. [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here